Rabu, 14 Mei 2014

Toure Berharap Rodgers Datangkan Amunisi Berkualitas

 

Bola.net - Bek veteran milik Liverpool, Kolo Toure, berharap agar Brendan Rodgers mendatangkan sejumlah amunisi yang berkualitas pada musim panas ini.

The Reds memang butuh tambahan sejumlah pemain musim depan. Pasalnya, selain di ajang domestik, mereka juga akan bermain di Liga Champions. Jika hanya mengandalkan skuat musim lalu, Liverpool jelas bakal keteteran.

Oleh karena itulah, Toure berharap Rodgers bisa memancing pemain-pemain dengan kualitas mumpuni ke Anfield di bursa transfer bulan Juli mendatang.

"Manajer bakal membangun skuat yang lebih kuat di musim panas nanti, dan semuanya itu tentang membentuk tim terbaik yang Anda bisa di sekitar Anda," ujar bek asal Pantai Gading itu seperti dilansir Daily Mail.

"Kami tak kekurangan motivasi sama sekali untuk memenangkan liga dan Manajer akan mengusahakan yang terbaik. Dia tahu apa yang dia cari," sambungnya.

Sejauh ini, The Reds sudah dihubung-hubungkan dengan Kapten Southampton, Adam Lallana, bek Cardiff City, Steven Caulker, dan kiper Swansea City, Michel Vorm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar